Minggu, 06 Februari 2011

Quiz 2

alhamdulillah,, dikarenakan untuk bulan Februari, Maret, April jema'ah umrah sangat membludak mencapai 700 jema'ah kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya kepada PT Madania Semesta Wisata.
Untuk menindak lanjuti maka di bulan Ramadhan kami memberikan paket terbaru, seperti :
  1. Paket 15 Hari. 1 kamar 4 orang $2500
Fasilitas Airlines :
Kami memberikan kenyamanan dalam pesawat Emirates Airlines
Fasilitas Hotel :
Kami memberikan kenyamanan dalam beristirahat
( Zam zam Tower Hotel Makkah )



Panggilan illahi datang dengan hati terbuka, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.
Contact person : 08121454871 ( Haris Kalicman )


Testimoni :
Tahun 2007 saya juga pernah berangkat dengan Travel lain di jakarta, tetepi saya merasa kurang di layani dengan baik. Pada Tahun 2009 alhamdulillah saya di daftarkan lagi oleh anak saya untuk berangkat umrah dan saya berangkat dengan  PT. Madania Semesta Wisata dan saya pun merasa sangat nyaman dan ingin kembali lagi ke baitullah bersama PT. Madania Semesta Wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar